Skip to content
June 17, 2011 / kaosmusikthebeatles

Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Zaman tablet mulai ramai, Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah kini paling digemari masyarakat di Indonesia. Para pesainggya seperti Sonny dan Toshiba mulai nyingkir. Android Tablet perang mulai memanas, dan Acer telah memasuki keributan dengan Tab Iconia nya A500. Harga $ 449 – $ 50 lebih rendah dari iPad 2- ini tulis 10,1-inch slickly dirancang Honeycomb fitur desain disikat-logam dan ukuran penuh port USB, ditambah kuat Nvidia Tegra 2 prosesor. Tapi bisa tablet ini menonjol di bidang yang sudah penuh sesak dengan perangkat bantalan OS yang sama dan spesifikasi?

Desain

Acer dibungkus Tab Iconia A500 di Silver Alpine menggosok-casing aluminium yang membentang dari belakang ke tepi baik bulat di bagian atas dan bawah (bila dipegang dalam modus lansekap). Ini terlihat bagus, tetapi batu tulis ini agak besar. Pada £ 1,7, A500 adalah £ 0,4 lebih berat daripada iPad 2 dan 0,3 kilogram lebih berat dari ASUS Eee Pad Transformer. Mengukur 10,2 x 7,0 x 0,5 inci, bukan itu jauh lebih besar daripada Xoom (9,6 x 7,5 x 0,5 inci), tetapi perbedaan itu terlihat. Kami menemukan tablet sedikit berat ketika mencoba untuk menggunakannya sambil berdiri pada platform kereta bawah tanah atau mengantri.

Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Kami senang bahwa tombol power A500 yang duduk di sebelah kanan sisi kiri bawah ibu jari Anda, bersinar putih saat tablet dan oranye saat pengisian dengan layar off. Namun, kontrol volume di bagian atas tablet, yang membuat mereka agak canggung untuk akses. (ASUS menempatkan volume rocker nya tepat di bawah tombol power di sisi kiri.) Atas rumah juga saklar orientasi kunci dan slot kartu microSD, yang memiliki penutup.

tablet

tablet

Salah satu fitur terutama diterima di A500 adalah ukuran penuh port USB, yang garis sisi kanan tablet bersama dengan port microUSB dan jack power. Port headphone dan microHDMI duduk di sebelah kiri. Port docking di bagian bawah kurva mulus mars sedikit, tapi tidak egregiously.

Satu-satunya hal mengganggu kaca, depan mulus mengkilap adalah 2-megapiksel menghadap ke depan kamera, saudara kamera 5-MP (dengan flash LED) di bagian belakang. Dua pembicara kisi-kisi sisi bagian bawah.

Tampilan dan Audio

10,1-inch A500 itu, layar 1280 x 800 WXGA memiliki rasio aspek 16:10 dan kedalaman warna yang baik. Kecerahan dan kejelasan cocok bahwa dari Xoom Motorola, tetapi 8,9-inci T-Mobile G-Slate itu menampilkan tampak tajam sedikit ketika kita membandingkan dua sisi dengan sisi, dan menampilkan 2 iPad jauh lebih cerah. Dalam beberapa kasus, juga, layar A500 adalah sedikit dicuci. Di antara 10 inci tablet Android, beberapa mungkin lebih suka panel IPS Transformer Eee Pad yang menjanjikan sudut pandang yang lebih luas.

Kami mengalami masalah aneh dengan A500: Setiap kali kita meletakkannya pada permukaan yang datar, layar sentuh berjuang untuk mengenali input. Ketika menyentuh atau menyeret, respon itu baik dendeng atau tidak ada. Mengambil Tab atau duduk itu di sudut memecahkan masalah dengan segera.

Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Didukung oleh teknologi Dolby Mobile, speaker di bagian belakang bawah Tab Iconia dipompa volume yang cukup untuk mengisi sebuah ruangan kecil di sekitar 70 persen. Sambil bermain Jill Sobule itu “Cinnamon Park” dan Zoe Keating “Sun Will Set,” kata kita bahwa lapisan musik tetap terpisah. Dolby Mobile driver audio pengaturan equalizer memungkinkan kami terbatas untuk mengutak-atik treble dan bass. Ketika dimatikan, kualitas audio terasa tumpul.

Software dan Interface

Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah tidak janji “murni” pengalaman Honeycomb yang Xoom menawarkan, namun Acer tidak terlalu banyak dipusingkan dengan user interface. Pada layar awal empat ikon dimaksudkan untuk membantu mengatur aplikasi berdasarkan jenis: eReading, Games, Multimedia, dan Sosial. Menekan satu mengarah ke antarmuka sub-, di mana, seperti dengan layar Home Android, pengguna dapat menambah dan menghapus aplikasi dengan menekan dan menahan. Di bagian bawah layar setiap meja dengan item di atas mewakili kategori tersebut. Misalnya, Permainan termasuk bola dan controller Playstation-suka, dan memiliki beberapa buku Buku beristirahat di atas. Secara keseluruhan, ini adalah upaya yang bagus untuk meniru folder iPad, tapi agak terlalu terlibat.

tablet

tablet

Secara default, home screen menampilkan cara pintas untuk pra-instal aplikasi dan widget bookmark interaktif untuk meluncurkan salah satu situs favorit Anda dengan keran. Sebuah kotak pencarian duduk di kiri atas layar, dan tombol Apps untuk melihat semua aplikasi Anda berada di pojok kanan atas. Untuk menambahkan widget lebih untuk salah satu dari lima layar rumah, mengubah latar belakang, dan membuat tweaks lainnya, cukup tekan dan tahan pada desktop atau tekan tombol +.

Seperti dengan lainnya 3.0 tablet Android, sistem bar di bagian bawah layar persisten. Di situlah Anda akan menemukan Kembali, Home, dan tombol Aplikasi terbaru (yang terlihat seperti ruang-usia gambar garis) di sisi kiri. Hak rumah bawah area notifikasi, di mana Anda dapat melakukan segalanya dari melirik masuk e-mail dan melompat ke lagu berikutnya untuk menyesuaikan pengaturan seperti kecerahan. Ketika Anda membuka sebuah aplikasi, Bar Aksi akan muncul, yang menyajikan menu kontekstual di bagian atas layar.

tablet

tablet

Tab Iconia memiliki keyboard saham Android sama seperti yang ditemukan pada Xoom dan T-Mobile G-Slate. Kami menemukan responsif dan akurat. Yang kecil (tapi penting) kami melihat perbedaan antara ini dan keyboard Honeycomb lainnya adalah bahwa karakter alternatif tersedia melalui tekan terus Acer A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

 

Leave a comment